BIODATA B1A4

ini nih boyband yang lagi banyak diomongin, sama kayak Block B 😀 aku sih suka 2-2 nya,cuma agak condong ke Block B gara2 Jaehyo sama B-Bomb.

hari ini Biodata B1A4 dulu~~ Block B nya nyusul

next,pengen bahas BRAVE GIRLS SAMA APINK (y). KALO MAU REQUEST PIKKU ATO FF BISA KOMEN

OHYA SATU LAGI!! HABIS BACA DIKASIH TULISAN DIKIT DI BAWAH 😦 YANG GAK NGASIH GA SAYANG BIAS,NTAR BIASNYA PUNYA CEWEK/COWOK LAEN *DIINJEK* cekidot

Nama: Jung Jin Young (정진영)
Posisi: Vocals, Leader
Golongan Darah: A
Tanggal Lahir: 18 November 1991
Tinggi: 178cm
Berat: 59kg
Keahlian: Song writing, singing, acting

Nama: Cha Sun Woo (차선우)
Posisi: Rapper
Golongan Darah: B
Tanggal Lahir: 05 September 1992
Tinggi: 178cm
Berat: 63cm

Nama: Gong Chan Shik (공찬식)
Posisi: Vocals, Maknae
Tanggal Lahir: 14 Agustus 1993
Tanggal Lahir: A
Tinggi: 181cm
Berat: 60kg

Nama: Lee Jung Hwan (이정환)
Posisi: Main Vocal
Tanggal Lahir: 20 Maret 1992
Golongan Darah: A
Tinggi: 178cm
Berat: 62kg

Nama: Shin Dong Woo (신동우)
Posisi: Vocals, Rap
Golongan Darah: A
Tanggal Lahir: 16 Juni 1991
Tinggi: 182cm
Berat: 64kg

gimana? udah puas belom? :p

ohya mereka udah punya twitter loh~~ tapi aku lupa usernamenya apa aja -_-“. nama B1A4 sendiri katanya diambil dari Goldar/Bloodtype membernya, si Baro bloodtype B sendiri, sedangkan Jinyoung, Gongchan,Sandeul, CNU bloodtype A *horeee sama kayak aku /chu~*

sekian dari saya,arigatou~

sumber : dari mana aja, terutama kawan2 + gugel

komen yow!!

Iklan

About CHEER UP!

a blog who give you fanfictions,photos,facts and games :D Lihat semua pos milik CHEER UP!

One response to “BIODATA B1A4

  • diana

    wow B1A4 keren banget waktu di singapura apalagi gongchan aku tpi sayang dia dipeluk sama orang lain T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: